Tutorial Cara Memasukan Desain Baju Distro di Photoshop CS5

Leave a Comment

Semakin majunya zaman sekarang ini daya persaingan juga semakin banyak untuk berbagai merk merk brand baju yang menampilkan desain yang keren dan memilki daya tarik yang cukup kuat dikalangan anak muda. Berbagai desain jenis baju distro yang memilki desain yang keren juga banyak dipinggir pinggir jalan. Pertanyaanya bagaimana desain itu bisa terlihat keren? yaitu dengan cara mereview atau melihat contoh terlebih dahulu kemudian dicetak, nah jika dicontoh tersebut terlihat keren, maka desain siap dicetak kemudian di perjual belikan. Nah kali ini saya akan memberi tutorial cara memasukan desain baju distro di photoshop cs5 , untuk mereview desain Anda sebelum dicetak.

Pertama anda harus mempunyai komputer atau leptop yang sudah terinstal aplikasi Photoshop terserah mau cs berapa tetapi saya sarankan untuk Photoshop cs5 agar tutorial yang saya berikan tidak membuat Anda binggung untuk membuat desain baju itu seolah-olah menempel di baju.

1. Buka aplikasi Photoshop di komputer atau leptop Anda, kemudian klik File - Open atau tekan Ctrl+O untuk memasukan contoh baju yang ingin Anda gunakan.


2. Setelah contoh baju terbuka , kemudian Anda pilih File - Place untuk memasukan desain baju yang telah anda buat.


3. Kemudian atur ukuran desain baju yang ingin Anda tempelkan ke contoh baju tersebut.


4. Lalu kemudian Anda blending modenya ke Multiply atau ubah blending modenya sesuai selera Anda.


5. Kemudian pilih File- Save As untuk menyimpan file Anda 


Nah bagaimana mudah bukan ? jika Anda ingin mendownload contoh baju yang ada di atas cukup klik link download di bawah, Semoga bermanfaat.











0 comments:

Post a Comment